BERBAGI BERSAMA AISYIAH

DSC02423DSC02438

Banyuwangi-Dalam rangka peringatan milad satu (1) abad Aisyiah dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1435 H, Pimpinan Ranting Aisyiah khusus RSI Fatimah Banyuwangi mengadakan bakti sosial bersama masyarakat kurang mampu khususnya para janda di dusun Telemung Krajan, desa Telemung, Kecamatan Kalipuro, Kamis (25/6) lalu.

Sebanyak 70 warga kurang mampu berkumpul di kediaman salah seorang warga yang menjadi koordinator acara tersebut. Ketua aisyiah ranting khusus RSI Fatimah Banyuwangi Hj. Subandiyati dalam sambutannya mengatakan, bakti sosial ini dilakukan dalam rangka milad seabad Aisyiah dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1435 H. Wanita yang berprofesi sebagai perawat tersebut juga mengatakan, Aisyiah bermaksud berbagi rezeqi kepada saudara-saudara yang kurang mampu, agar bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini. “Semoga bantuan yang kami berikan bisa memberikan manfaat dan sedikit membantu kebutuhan bapak ibu saat menjalankan ibadah puasa nanti”, ujarnya.

Selain membagikan paket kebutuhan pokok sehari-hari pimpinan ranting khusus RSI Fatimah Banyuwangi juga membagikan vitamin guna menjaga kesehatan warga saat berpuasa. Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 – 10.30 WIB tersebut rutin dilakukan pimpinan ranting khusus RSI Fatimah Banyuwangi di daerah-daerah yang tercatat masih banyak warganya yang masih kurang mampu. “Tidak hanya jelang Ramadhan, pada bulan – bulan tertentu kami mengusahakan terus dapat berbagi bersama saudara – saudara kita yang kurang mampu”, pungkasnya. (funny)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.